Pengrajin Sangkar Perkutut Jepara


Pengrajin Sangkar Perkutut Jepara


Harga Rp. Hub Cs
StokOrder Now
Sangkar Ukir

Pengrajin Sangkar Perkutut Jepara

Pengrajin sangkar perkutut merupakan pekerjaan yang kami tekuni beberapa tahun, kami memproduksi sangkar perkutut kelas lomba seperti sangkar perkutut rotan ukir jepara, selain itu kami juga melayani pesanan sangkar perkutut ukir sesuai dengan permintaan anda artinya bisa request motif ukiran, warna finishing dan ukuran.
Sangkar ukir perkutut yang kami jual berkualitas baik karna kami memiliki tenaga kerja profesional dalam bidang pertukangan sangkar dan pengukir asli jepara yang sudah berpengalaman dan mahir dalam bidangya


Harga Sangkar Perkutut

Kami menawarkan harga sangkar perkutut secara kompetitif rasional, harga yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas sangkar yang anda dapatkan nantinya, kami menjual sangkar perkutut secara ecer maupun grosir partai banyak, pembelian sangkar perkutut secara grosir akan kami berikan harga special.
SANGKAR UKIR PERKUTUT merupakan pengrajin sangkar perkutut yang berlokasi di jepara, jawa tengah INDONESIA, kami memproduksi sangkar perkutut ukiran jepara dengan harga murah namun tetap memiliki kualitas yang mewah.

Sekilas Tentang Sangkar Ukir Perkutut

Sangkar Ukir Perkutut adalah Branch Site Off Sangkar Burung Shopkontak, alamat, nomor telp semuanya sama dengan website utama kami sangkar burung shop, kami mengembangkan sayap untuk pemasaran yang lebih luas, kami merupakan produsen sangkar burung ukir yang memproduksi dan menjual berbagai macam model desain sangkar burung ukir. kami mempunyai banyak model dan warna finishing yang berbeda. Kami juga melayani pesanan yang sesuai dengan permintaan request gambar yang anda inginkan dengan menunjukan gambar pada kami. Kami memproduksi menggunakan bahan baku dengan kualitas baik dengan tenaga kerja yang profesional ahli dalam bidangnya. Kami siap melayani partai ecer maupun partai besar.
Foto yang kami posting merupakan foto asli tanpa ada rekayasa dan semua merupakan karya dari sangkar burung shop. Tujuan terbesar kami adalah melayani dengan sebaik mungkin.
  • Telpon    : 085-226-098-533
  • Pin BB     : D6B0A047
  • Whatsap : 085 226 098 533
Terima kasih atas pembelian dan kunjungan anda.
Manager Produksi dan Pemasaran
Isharwanto
Jl. Soekarno hatta KM 5 Ds. Langon RT 02/RW 01 Kec. Tahunan – Kab. Jepara – Jawa Tengah 59427 INDONESIA 


Detail Sangkar Lainnya :
Pengrajin Sangkar Perkutut Jepara

Pengrajin Sangkar Perkutut

Sangkar Ukir Perkutut

Sangkar Ukir Perkutut

Sangkar Perkutut

5 24
SANGKAR BURUNG SHOP - Melayani Riquest Sangkar Ukiran Jepara - @ Call/Wa 085-226-098-533
JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari Setelah pelunasan Pembayaran dilakukan
Copyright © 2016. SANGKAR UKIR PERKUTUT | Supported By : PM_Desain Percetakan | Berkah Mebel Jepara | Sangkar Burung Shop | ..