Harga Sangkar Perkutut Termahal


Harga Sangkar Perkutut Termahal


Harga Rp. Hub Cs
StokOrder Now
Sangkar Ukir

Harga Sangkar Perkutut Termahal

Harga sangkar perkutut termahal yang kami jual sampai 10 juta rupiah tergantung pada kualitas sangkar dan tingkat kerumitan dalam proses pembuatanya, kami memiliki banyak varian harga sangkar perkutut dari kelas biasa sampai kelas mewah, selain itu kami juga melayani pesanan sangkar perkutut sesuai dengan permintaan artinya bisa request motif ukiran, warna finishing dan ukuran sangkarnya,

Jual Sangkar Perkutut Rotan

Kami merupakan perajin sangkar perkutut khusunya sangkar ukiran asli jepara, kami memiliki banyak motif ukiran sangkar dari model ukir biasa sampai ukir mewah seperti ukir relief jepara, kami menawarkan harga sangkar perkutut sesuai dengan kualitas sangkar yang anda dapatkan nantinya.

Reseller welcome kami beri harga special untuk anda

Sekilas Tentang Sangkar Ukir Perkutut

Sangkar Ukir Perkutut adalah Branch Site Off Sangkar Burung Shopkontak, alamat, nomor telp semuanya sama dengan website utama kami sangkar burung shop, kami mengembangkan sayap untuk pemasaran yang lebih luas, kami merupakan produsen sangkar burung ukir yang memproduksi dan menjual berbagai macam model desain sangkar burung ukir. kami mempunyai banyak model dan warna finishing yang berbeda. Kami juga melayani pesanan yang sesuai dengan permintaan request gambar yang anda inginkan dengan menunjukan gambar pada kami. Kami memproduksi menggunakan bahan baku dengan kualitas baik dengan tenaga kerja yang profesional ahli dalam bidangnya. Kami siap melayani partai ecer maupun partai besar.
Foto yang kami posting merupakan foto asli tanpa ada rekayasa dan semua merupakan karya dari sangkar burung shop. Tujuan terbesar kami adalah melayani dengan sebaik mungkin.
  • Telpon    : 085-226-098-533
  • Pin BB     : D6B0A047
  • Whatsap : 085 226 098 533
Terima kasih atas pembelian dan kunjungan anda.
Manager Produksi dan Pemasaran
Isharwanto
Jl. Soekarno hatta KM 5 Ds. Langon RT 02/RW 01 Kec. Tahunan – Kab. Jepara – Jawa Tengah 59427 INDONESIA 
Detail Sangkar Lainnya :
Harga Sangkar Perkutut Termahal

Pengrajin Sangkar Perkutut

Harga Sangkar Perkutut Termahal

Wadah Manuk

Wadah Manuk

Jual Sangkar Perkutut Surabaya

Jual Sangkar Perkutut Surabaya

5 24
SANGKAR BURUNG SHOP - Melayani Riquest Sangkar Ukiran Jepara - @ Call/Wa 085-226-098-533
JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari Setelah pelunasan Pembayaran dilakukan
Copyright © 2016. SANGKAR UKIR PERKUTUT | Supported By : PM_Desain Percetakan | Berkah Mebel Jepara | Sangkar Burung Shop | ..